Search This Blog

Sunday 10 May 2015

Akibat Mencukur Dengan Teknik Yang Salah

Mencukur bertujuan untuk membuat wajah Anda tampak lebih bersih dan penampilan lebih prima. Namun bila dilakukan dengan cara yang salah, dapat mengakibatkan berbagai masalah yang menganggu kenyamanan dan merusak penampilan.

Bagi para pria, mencukur seperti tak ubahnya bagian dari rutinitas wajib harian ataupun mingguan. Mencukur, bila dilakukan dengan teknik yang tepat dapat membantu meningkatkan produksi kolagen dan membantu eksfoliasi kulit dengan menghilangkan sel-sel kulit mati. Namun sebaliknya, bila dilakukan dengan cara yang salah dapat menjadi bumerang bagi diri Anda sendiri.



Apa yang akan terjadi jika teknik mencukur Anda salah?

Mencukur bertujuan untuk membuat wajah Anda tampak lebih bersih dan penampilan lebih prima. Namun bila dilakukan dengan cara yang salah, dapat mengakibatkan berbagai masalah yang menganggu kenyamanan dan merusak penampilan.
  • Razor burn
    Merupakan suatu kondisi dimana terjadi iritasi pada kulit akibat adanya gesekan langsung antara pisau cukur dengan kulit. Hal ini biasanya terjadi karena tidak menggunakan krim cukur. Untuk mengatasinya, gunakan kompres air dingin dan pelembab non alkohol.
  • Folliculitis
    Kondisi ini terjadi ketika bakteri staphylococcus aureus masuk ke dalam folikel rambut. Gejala yang timbul biasanya berupa kemerahan, gatal dan tampak adanya benjolan-benjolan kecil berwarna putih. Hal ini pada umumnya akan hilang dengan sendirinya, terutama jika faktor pencetusnya dihilangkan. Namun pada kasus yang menetap, membutuhkan antibiotik oral maupun topikal.
Pseudofolliculitis barbae
Merupakan suatu kondisi tumbuhnya kembali rambut ke dalam kulit akibat cara mencukur yang salah. Ironisnya pisau cukur ganda atau beberapa mata pisau dapat menjadi salah satu faktor pencetusnya.

2 comments:

  1. NikitaPoker merupakan salah satu situs judi poker online aman dan terpercaya,karena menggunakan server IDNPLAY yang sudah terbukti 100% player vs player,no robot ataupun admin.

    NIKITAPOKER memberikan bonus deposit sebesar 10% khusus member baru,dengan minimal deposit Rp 20.000 kalian berhak mendapatkan tambahan chips sampai Rp 50.000.

    Mari tunjukan kemampuan anda dalam bermain poker dan jadilah DEWA POKER hanya di NIKITAPOKER.
    Game terlengkap dalam 1 web,hanya dengan 1 id anda bisa memainkan semua permainan diantaranya : Poker, Bandar Ceme, Capsa Susun, Domino 99, Ceme Keliling, Live Poker

    Bergabung sekarang juga dan dapatkan JACKPOT puluhan juta setiap hari. Dapatkan juga Hadiah Bulanan Yamaha N-Max, Yamaha Fino, I Phone x, Samsung Galaxy S8, OPPO F7 dan masih banyak Lagi
    Langsung saja kunjungi Situsnya dan Daftar Segera di WWW.NICEPOKER .NET

    BBM : DCE7C2EC
    IG : @nikitapokeridn
    YM : CS_NIKITA
    TLP/SMS : +6281384530369

    ReplyDelete