Search This Blog

Thursday 14 May 2015

Alasan Kenapa Sex Baik Untuk Kesehatan Pria

Alasan Kenapa Sex Baik Untuk Kesehatan Pria 

Pria gemar seks. Itu Pasti! Bahkan ada yang mengatakan bahwa pria memikirkan seks tiap tujuh detik! Tanpa ada alasan kesehatan pun, pria tetap siap melakukan seks kapan saja. Hal ini berbanding terbalik dengan wanita yang tidak memiliki keinginan bercinta sebanyak yang dimiliki pria.
Bagi kaum wanita, pahamilah bahwa ketika suami mengajak Anda melakukan hubungan intim, maka pria juga sedang meminta bantuan Anda untuk menjaga kesehatannya. Berikut ulasannya:
Untuk hidup
Sebuah riset yang diadakan di Queen’s University membuktikan bahwa pria yang mampu mencapai orgasme seksual aman memiliki tingkat kehidupan yang lebih baik. Disimpulkan bahwa makin tinggi frekuensi melakukan hubungan seks, maka tingkat kehidupan pun semakin tinggi.
Tubuh indah
Hubungan seks disebut-sebut sebagai sarana hebat yang paling menyenangkan untuk membakar kalori. Melalui kegiatan ini, pria dapat melatih otot paha, bokong, pelvis, hingga lengan. Selain itu rate detak jantung pun dapat semakin meningkat.
Kesehatan Prostat
Kanker prostat menjadi salah satu penyakit menakutkan bagi pria usia lanjut. Untuk menghindarinya, pria muda perlu “menguras” isi prostatnya dengan interval yang rutin. Dan cara ‘kuras’ prostat terbaik adalah dengan ejakulasi yang rutin. Pria dengan kisaran usia 20-an dapat mengurangi sepertiga risiko terjangkit kanker prostat melalui ejakulasi sebanyak lebih dari lima kali dalam sepekan.
“Untuk kamu juga, kok”
Selain dilakukan atas dasar alasan kesehatan di atas, seks juga dapat meredakan rasa sakit yang dialami pasangan suami istri. Bagi wanita, manfaat seks antara lain adalah menjaga kesehatan sistem kantong kemih, mengurangi kemungkinan depresi, serta meningkatkan sistem imun tubuh.


 


2 comments:

  1. NikitaPoker merupakan salah satu situs judi poker online aman dan terpercaya,karena menggunakan server IDNPLAY yang sudah terbukti 100% player vs player,no robot ataupun admin.

    NIKITAPOKER memberikan bonus deposit sebesar 10% khusus member baru,dengan minimal deposit Rp 20.000 kalian berhak mendapatkan tambahan chips sampai Rp 50.000.

    Mari tunjukan kemampuan anda dalam bermain poker dan jadilah DEWA POKER hanya di NIKITAPOKER.
    Game terlengkap dalam 1 web,hanya dengan 1 id anda bisa memainkan semua permainan diantaranya : Poker, Bandar Ceme, Capsa Susun, Domino 99, Ceme Keliling, Live Poker

    Bergabung sekarang juga dan dapatkan JACKPOT puluhan juta setiap hari. Dapatkan juga Hadiah Bulanan Yamaha N-Max, Yamaha Fino, I Phone x, Samsung Galaxy S8, OPPO F7 dan masih banyak Lagi
    Langsung saja kunjungi Situsnya dan Daftar Segera di WWW.NICEPOKER .NET

    BBM : DCE7C2EC
    IG : @nikitapokeridn
    YM : CS_NIKITA
    TLP/SMS : +6281384530369

    ReplyDelete